Saturday 7 January 2017

Terbaik Investasi Kecil Perusahaan Anda Dapat Membuat




Jika Anda ingin menjalankan sebuah perusahaan yang sukses, Anda akan perlu untuk berinvestasi beberapa waktu di uang ke dalamnya. Jelas ada banyak investasi Anda dapat membuat, seperti membeli bangunan lain untuk membuka toko lain atau berinvestasi di dapur baru jika Anda memiliki sebuah restoran. Namun, tidak semua investasi perlu biaya ratusan ribu dolar dan waktu bertahun-tahun untuk menyelesaikan. Beberapa upgrade dan investasi yang relatif murah tapi akan memberikan Anda dengan hasil yang bagus. Berikut adalah beberapa investasi terbaik Anda dapat membuat harga samsung galasy s8.
Investasi mudah untuk Bisnis Anda
1. Hal pertama yang harus Anda menginvestasikan waktu dan uang dalam adalah furnitur kantor baru. Bagaimana beberapa kursi baru dan meja akan membuat perusahaan Anda lebih menguntungkan? Jika Anda mengelola sebuah kantor atau bisnis lain di mana karyawan Anda duduk untuk sebagian besar hari, pertimbangkan berapa lama mereka benar-benar duduk. Jawabannya adalah mungkin di suatu tempat antara lima dan sembilan jam sehari. Sama seperti tidur, jika Anda menghabiskan beberapa jam pada sesuatu yang tidak nyaman Anda akan menjadi sakit, sengsara, dan tidak produktif. Menghabiskan beberapa ribu dolar untuk memastikan karyawan Anda nyaman dan Anda akan melihat keuntungan Anda melambung.
2. peralatan-printer Anda kantor, mesin fax, mesin fotokopi, dan lain yang diperlukan teknologi-bertanggung jawab langsung atas kesuksesan perusahaan Anda. Tua, usang, tidak efisien, atau mesin rusak secara dramatis akan mengurangi produktivitas. Untuk menggambarkan bagaimana, bayangkan Anda adalah seorang sopir truk. Sebagai seorang sopir truk, tujuan Anda adalah untuk mendapatkan dari titik A ke titik B dengan beban barang. Jika truk Anda hanya memiliki satu gigi dan kurang dari setengah dari silinder yang bekerja, tidak peduli seberapa banyak atau sedikit lalu lintas ada, seberapa baik jalan-jalan, atau seberapa baik cuaca, Anda masih tidak akan mendapatkan di mana saja di waktu. Di kantor, peralatan Anda menentukan seberapa cepat dan efisien karyawan Anda dapat melakukan pekerjaan mereka. Jika peralatan ini hanya berjalan pada setengah silinder, produktivitas akan turun drastis. Itu bisa mahal untuk mengganti segala sesuatu, tetapi investasi yang akan lebih dari layak. Untuk informasi lebih lanjut tentang kontak peralatan modern perusahaan yang Anda kenal dapat menyediakannya.
3. Komputer merupakan bagian mutlak diperlukan dari dunia bisnis saat ini. Tanpa komputer, perusahaan Anda tidak akan memiliki kesempatan terpencil berhasil. Tetapi karena Anda mungkin tahu, komputer melambat, istirahat, atau menjadi usang setelah hanya beberapa tahun. Mengganti komputer di kantor Anda mungkin dikenakan biaya ribuan dolar. Dalam semua tapi kasus yang paling ekstrim, itu hanya keluar dari pertanyaan. Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk menjaga komputer Anda saat ini tanpa menghabiskan banyak uang? Upgrade komponen individu dalam komputer Anda, bukan komputer sendiri. Sebuah komputer baru mungkin biaya $ 1.000. Tapi prosesor baru mungkin biaya $ 150. Dengan memasang prosesor baru dan memformat ulang hard drive Anda, komputer Anda akan berjalan seperti baru untuk sebagian kecil dari biaya.

No comments:

Post a Comment