Wednesday 28 December 2016

Skor Kredit Anda Mempengaruhi Suku Bunga Anda Menjadi Tawaran Oleh Pemberi Pinjaman


nilai kredit lebih dari jumlah yang menggambarkan bahwa apakah pemberi pinjaman harus meminjam uang atau tidak. Hal ini dapat mempengaruhi tingkat bunga yang Anda bayar untuk pemberi pinjaman. Ada kesalahan tertentu, yang dapat Anda menghindari untuk mempertahankan nilai kredit Anda sehingga Anda tidak mungkin ditolak untuk pinjaman. Seperti -
* Menjaga riwayat pembayaran Anda: Jadilah sadar tentang riwayat pembayaran masa lalu Anda. Membuat pembayaran terlambat dapat merusak skor kredit Anda. Dengan demikian, Anda harus mencoba untuk membayar tagihan tepat waktu
harga hp vivo.
* Membeli beberapa kartu kredit: Meskipun hadiah untuk mendaftar untuk kartu kredit tampaknya menggoda, namun dapat memiliki dampak negatif pada nilai kredit. Kreditur mungkin membuat sebuah ide yang Anda mungkin tidak mampu membayar pinjaman. Hal ini juga menunjukkan bahwa Anda mengalami masalah keuangan atau semakin dalam ke utang.
* Sebutkan alamat yang tepat untuk para kreditur: Jika Anda sedang berubah apartemen sering, Anda harus membuat kreditor Anda sadar tentang alamat baru Anda sehingga Anda dapat memiliki akses ke tagihan Anda tepat waktu dan mencegah keterlambatan pembayaran.
* Mengawasi laporan kredit Anda: Biasanya orang tidak merasa perlu untuk melihat ke dalam laporan kredit mereka. Anda harus memeriksa mereka secara teratur sebagai laporan kredit ini kadang-kadang berisi informasi yang tidak akurat atau hilang yang dapat mengurangi nilai kredit Anda.
* Jangan menghindari kreditor Anda: Daripada menginformasikan kreditor Anda tentang situasi yang jelas, beberapa orang lebih memilih untuk menghindari kreditur. Adalah penting bahwa Anda lebih baik berkomunikasi dengan mereka dan memberitahu mereka tentang kondisi keuangan Anda. Jika Anda akan terus menghindari, lebih bunga akan terus menambah saldo yang ada.
* Hindari co-menandatangani dokumen: Co-menandatangani dokumen dengan teman atau kerabat dapat berisiko seperti jika ada kesalahan yang dibuat oleh teman atau saudara, itu akan berdampak negatif skor kredit Anda.
* Hindari menjadi boros: Hentikan membeli hal-hal yang Anda tidak perlu seperti itu bisa berbahaya dan akan meningkatkan hutang Anda. Ini akan menjadi sangat sulit bagi Anda untuk melunasinya kemudian karena jumlah yang tidak terbatas. Jadi, lebih baik untuk membuat daftar hal-hal yang Anda benar-benar membutuhkan sebelum pergi untuk berbelanja.
* Jangan mengabaikan atas kesalahan pada laporan kredit: Jadilah waspada tentang kesalahan atau kesalahan pada laporan kredit. Memeriksa laporan kredit Anda secara menyeluruh dan jika terjadi kesalahan bisa dikoreksi tepat waktu. Oleh karena itu, sangat penting bahwa Anda memeriksa laporan kredit Anda secara teratur.

No comments:

Post a Comment