Tuesday 13 December 2016

Dari Maroko Dengan Cinta - The Culinary dan Kosmetik Argan Oil


Ketika Anda memikirkan Maroko, warna cerah, karpet, rempah-rempah dan jalan-jalan penuh dengan hiruk-pikuk datang ke pikiran. Makanan aneh dan indah dan minyak yang ditawarkan dapat membuat berjalan di sekitar mereka berbagai pasar yang terkenal pengalaman yang indah dan menarik.
Dunia barat mengambil banyak obat-obatan alami dan pengaruh kuliner dari negara lain dan Maroko tidak terkecuali. Ini adalah negara yang sangat bergantung pada bisnis kami. Ekspor terbaru dari negara hidup ini telah minyak Argan.
Apa itu? Ini adalah minyak yang bersumber dari biji pohon argan. Pohon-pohon yang rapi ditempatkan dalam pedesaan yang indah dan kering dari Maroko. Buah dari pohon kecil dan bercangkang keras, mirip dengan kacang. Cangkang keras mencakup beberapa daging seperti daging buah dan daging adalah rumah bagi kernel, kernel yang kemudian digunakan untuk mengekstrak minyak terkenal.
Banyak petani akan memecahkan cangkang keras, makan daging ternak mereka dan ekstrak nektar yang sangat dibutuhkan dari kernel. Ini adalah sangat tangan pada pekerjaan sebagai proses otomatis belum terbukti efektif. Pada tahun 1998 karena permintaan yang tinggi dan sebagai pohon tidak dapat diproduksi hutan Argan telah dinyatakan cadangan dilindungi oleh UNESCO.
Minyak argan memiliki dua penggunaan. Di Maroko yang tradisional digunakan untuk makanan, sering digunakan untuk mencelupkan roti di saat sarapan atau gerimis di couscous. Its sangat bergizi dan dikemas penuh asam lemak, asam linoleat dan asam oleat, yang semuanya telah terbukti untuk membantu kesehatan jantung yang baik.
Hal ini juga akan digunakan untuk mengobati penyakit kulit dan luka bakar. Di barat kita secara tradisional menggunakannya untuk tujuan kosmetik dan memiliki kemampuan bawaan untuk menenangkan kulit kering dan menyuburkan rambut sangat kering. Karena dapat digunakan untuk mengobati kedua, ia telah menjadi sangat populer dan obat-obatan umum di banyak lemari.
Banyak wanita akan menggunakan minyak Argan untuk sejumlah alasan kosmetik. Karena kemampuannya untuk mengobati masalah dengan kekeringan dapat digunakan pada tubuh. Hal ini dapat menenangkan bibir kering, kaki kering atau kuku keras dan itu adalah penenang yang sangat baik untuk luka, luka bakar dan bahkan ruam cukur. Karena fleksibilitas yang aman itu membuat pilihan yang menakjubkan untuk seluruh keluarga.
Jika diperlukan untuk penggunaan kosmetik kernel tidak akan panggang dan proses ini pada dasarnya lebih mudah, tetapi ketika digunakan dalam kuliner kernel akan dipanggang untuk meningkatkan rasa mereka. Cara baik proses tangan tepat waktu dan sangat dibuat pemutih badan alami.
Minyak Argan sekarang lebih mudah untuk membeli, toko-toko makanan kesehatan biasanya tempat pertama banyak orang akan melihat juga, tapi seperti kebanyakan hal di bawah permintaan besar ada banyak produk palsu di pasaran. Sebuah minyak kualitas rendah tidak akan memberikan manfaat yang sama dan konsentrasi nutrisi akan jauh lebih rendah. Anda biasanya mendapatkan apa yang Anda bayar.
Sebuah versi murni akan lebih mahal, tapi layak ekstra untuk memastikan Anda mendapatkan semua manfaat. Selalu mencari 100% murni minyak dingin ditekan dan Anda dapat yakin Anda mendapatkan setiap bagian dari kebaikan.
Seperti kebanyakan minyak, adalah penting untuk menjaga botol obat alternatif dari sinar matahari langsung dan yang dianjurkan untuk menggunakan pembelian dalam waktu 6 bulan dari pembukaan. Mungkin masuk akal untuk membeli sebotol kecil. Ketika datang untuk menggunakan itu, selalu melaksanakan tes kulit kecil, karena merupakan sepupu jauh dari keluarga kacang, dapat menyebabkan reaksi alergi jika Anda menderita alergi kacang.

No comments:

Post a Comment