Sunday 15 January 2017

Panduan Lengkap untuk Anda Acne Scar Treatment



The Tujuan An Acne Scar Treatment
Tujuan dari pengobatan bekas luka jerawat adalah untuk menghapus bintik-bintik dan mencegah kulit dari jaringan parut atau perbaikan dari kerusakan yang dilakukan. Ada banyak jenis perawatan yang memiliki spesifikasi yang berbeda. Seorang dokter akan menyarankan jenis pengobatan yang tuntutan jerawat Anda.
Juga tahu:

    
Perawatan bisa bervariasi. Kadang-kadang Anda membutuhkan perawatan kosmetik atau kadang-kadang hanya obat akan melakukan keajaiban 
anekagrosir.co.id.
    
kebersihan yang buruk tidak bertanggung jawab atas menyebabkan jerawat.
    
Ironisnya, mencuci lebih dan lebih membuatnya lebih buruk.
    
Jerawat tidak infeksi kulit yang sederhana. Penyebab utamanya adalah peradangan, pertumbuhan berlebih dari bakteri, dll
    
Hal ini tidak menular.
Mengetahui Jumlah Exact pembersihan Dibutuhkan:
Mencuci muka lagi dan lagi dapat membahayakan daerah yang terkena lanjut. Kulit harus selalu diperlakukan dengan hati-hati. krim yang kaya minyak harus dihindari karena dapat menyumbat lubang kulit.
Breaker Mitos:
Beberapa orang percaya bahwa jerawat tidak dapat diobati dengan perawatan kosmetik. Namun, perawatan biasanya bekerja dengan baik jika digunakan dengan benar dan dilakukan di bawah ahli.
Jenis jerawat Perawatan Scar:
Benzoil peroksida
Benzoil peroksida adalah pengobatan topikal yang umum. Ia memiliki tiga tindakan - membunuh kuman (bakteri), mengurangi peradangan dan membantu untuk mencabut pori-pori tersumbat. Anda dapat membeli benzoil peroksida di apotek, tanpa resep. Benzoil peroksida juga tersedia dalam persiapan kombinasi digunakan untuk jerawat. Hal ini dapat dikombinasikan dengan antibiotik juga. Benzoil peroksida membersihkan jerawat cepat dan bertindak sebagai agen anti-inflamasi.
retinoid
Retinoid adalah obat-semua untuk semua masalah kulit. Retinoid dapat unclog pori-pori yang membantu krim obat lain dan gel untuk bekerja lebih baik. Hal ini juga mengurangi pembentukan bekas jerawat. pil retinoid mengobati produksi minyak dan bakteri yang menyebabkan jerawat dan peradangan.
Asam azelaic
krim asam azelaic digunakan untuk mengobati jerawat ringan sampai sedang. asam azelaic juga menghambat produksi protein yang diperlukan bagi bakteri untuk bertahan hidup. asam azelaic berada dalam kelas obat yang disebut asam dikarboksilat. Hal ini hanya dapat digunakan ketika diresepkan oleh dokter.
dermal Pengisi
pengisi dermal dapat memberikan tampilan yang lebih muda. pengobatan cepat dan mudah. Pengisi dapat menggunakan 'volumizers', menepuk-nepuk dan mengangkat pipi, garis rahang dan kuil-kuil; mengisi bibir tipis dan menepuk-nepuk kendur tangan. Mereka juga digunakan untuk mengembalikan volume untuk wajah di mana jaringan kulit telah merosot dengan usia dan keriput terbentuk dan garis-garis halus. Proses untuk menggunakan pengisi dermal untuk bekas jerawat adalah non-bedah. Sedikit risiko dan hasil terbaik datang dari menggunakan yang benar benar.

No comments:

Post a Comment