Thursday 13 October 2016

Pemutih Badan dan Anti Kriput Myzenza

Dengan membentengi kulit menggunakan produk yang mengandung kolagen maka kecantikan dan keindahan kulit tetap terjaga, bebas keriput dan juga tentu terasa lebih kenyal dan elastis. Bagi anda yang menginginkan untuk menggunakan produk dengan kandungan bahan kolagen murni, My Zenza adalah jawabannya. Produk yang berwujud Hand Body Lotion ini kaya akan kandungan kolagen sehingga sudah barang tentu akan membantu kulit tetap sehat, elastis dan kencang meskipun anda berusia 40 tahun ke atas. Namun demikian Pemutih Badan Myzenza pemutih badan bukan hanya direkomendasikan untuk mereka yang berusia 40 tahun ke atas saja, bahkan sejak masa remaja produk ini sangat baik untuk dimanfaatkan sebagai rahasia awet muda dan kulit lebih menarik dalam jangka waktu lebih lama.
Myzenza Handbody Anti Keriput
Myzenza Handbody Anti Keriput

Harga Myzenza Body Lotion

Dalam satu kemasan My Zenza terdapat 250 ml cream hand body yang terasa lembut namun tidak membuat kulit terasa lengket. Sangat membantu bagi seseorang yang enggan menggunakan hand body karena tidak suka efek lengket dan berminyak apalagi ketika berkeringat.
Kemasan yang praktis dan tidak mudah tumpah dari My Zenza juga sangat membantu bagi para wanita untuk membawa produk berkualitas ini kemanapun berada.
Untuk Order :  SMS / WA : 08128585388
Satu kemasan dari My Zenza ditawarkan dengan Harga Rp 125,000,-/pcs isi kemasan 250 ml harga yang sangat sepadan dengan manfaatnya, atau bahkan lebih banyak manfaatnya dibandingkan dengan uang yang anda bayarkan, sebab My Zenza juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan kecerahan kulit.

No comments:

Post a Comment